SMP NEGERI 43 KABUPATEN TEBO GELAR UPACARA HUT PROVINSI JAMBI YANG KE - 62

                                        SUHERMAN ( Kepala Desa Muara Sekalo )


SMPN 43 TEBO ( News ) – Berdasarkan Surat Edaran Bupati Tebo, Nomor : 019.1/04/SETDA.PEM-I, tanggal 04 Januari 2019, tentang Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari jadi Propinsi Jambi ke-62 di Kabupaten Tebo Tahun 2019, diturunkan Edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Hari ini Senin, ( 07/01/19 ) SMPN 43 Tebo menggelar upacara Bendera Rutin setiap Senin dirangkai Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Jambi ke-62 yang jatuh pada tanggal 06 Januari ( kemarin ).Bertempat di Lapangan Hijau SMPN 43  Tebo Desa Suo Suo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo berjalan lancar dan hidmat. 


                                       
                                         NUSYIRWAN,S.Pd.I ( Kepala Sekolah )


Turut Hadir dalam upacara tersebut dengan memakai Baju Teluk Belango dan Baju Kurung Tengkuluk khas Jambi, Kepala SMPN 43 Tebo Bapak NUSYIRWAN,S.Pd.I, Bapak Kepala Desa Muara Sekalo ( Sebagai Pembina Upacara ) dan Ketua Komite  beserta seluruh Majelis guru / staf TU, serta siswa - siswi kelas VII,VIII,IX SMPN 43 Tebo. 

                                  Siswa - Siswa SMP Negeri 43 Kabupaten Tebo

         Tamu Undangan, Majelis Guru Beserta Staf SMP Negeri 43 Kabupaten Tebo

Upacara ini sebagai bentuk kecintaan dan partisipasi kita kepada Propinsi Jambi yang telah berumur 62 tahun. Seluruh Peserta Upacara, sangat antusias dan hidmat mengikuti rangkaian upacara tersebut “ sebagai warga Propinsi Jambi kita sudah selayaknya menanamkan semangat kecintaan kepada tanah air kita dan mengisi HUT ini dengan hal-hal yang berguna bagi bangsa dan tanah air wabil khusus Prponsi Jambi ini salah satunya turut serta berpartisipasi mengikuti upacara Hari Jadi Propinsi Jambi yang ke 62 Tahun ini.  “ Bak kato Adat : Syarak dijunjung Adat dipegang, Arif menyimak, Bijak memandang. Tau membaco tando-tando mendatang Berbilang Suku jadikan Sahabat. Tali Persaudaraan dipegang erat. Bantu membantu yang dapat, supayo hidup beroleh rahmat, selamat sejahtera dinio akherat “  (Amri)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SMP NEGERI 43 KABUPATEN TEBO GELAR UPACARA HUT PROVINSI JAMBI YANG KE - 62 "