Siswa-siswi SMP Negeri 43 Kabupaten Tebo Belajar di Rumah Lewat Daring


Suo-Suo, 10 April 2020. Meski diliburkan guna mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dalam hal social distancing, tetapi siswa-siswi SMP Negeri 43 Kabuoaten Tebo tetap melaksanakan pembelajaran di rumah masing-masing.

Hal ini disampaikan kepala SMP Negeri 43 Kabupaten Tebo Bapak Nusyirwan,S.Pd.I,Dia mengatakan,guru-guru di SMP Negeri 43 Kabupaten Tebo tetap memberikan layanan pendidikan dan berkomunikasi dengan siswa dan orang tua melalui pemanfaatan teknologi aplikasi daring seperti Google Classroom, Whatsapp Group, atau Zoom Meeting.

“Alhamdulillah,kami berikan apresiasi untuk para siswa yang telah berusaha mengikuti sistem pembelajaran ini dan kepada orangtua yang terus memberi dukungan kepada sekolah dan siswa dalam situasi dan kondisi saat ini,” ungkapnya.

Dia menyeru agar berdoa bersama kiranya Allah memberikan perlindungan dan kesehatan serta kemudahan dalam menghadapi dan melewati situasi penyebaran wabah Covid-19.Nusyirwan,S.Pd.I juga menambahkan,setiap hari pihak guru memberikan materi ataupun tugas yang harus dipelajari dan dikerjakan oleh siswa.

Dari hasil pantauan guru-guru, siswa-siswi tetap semangat belajar di rumah dan setiap hari Siswa maupun orang tua  mengirimkan foto-foto siswa belajar di rumah.( Amri,S.Pd.I )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa-siswi SMP Negeri 43 Kabupaten Tebo Belajar di Rumah Lewat Daring"

Post a Comment